Kiko Japanese Food Restaurant


Kiko Japanese RestaurantAdalah Restaurant Masakan Jepang yang di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Salah satu restaurant masakan Jepang yang sangat di sarankan untuk di kunjungi. Langsung saja saya kasih informasi mengenai Kiko Japanese Food Restaurant.

Berdiri sejak tahun 2003 awalnya di Jl. Kaliurang, hingga kini seiring perkembangannya telah dibuka dua cabang KIKO Resto lainnya berlokasi di Jl.Magelang yang berdiri sejak tahun 2004 dan Stasiun Tugu Jogja yang telah beroperasi sejak tahun 2010 lalu. Khusus di KIKO Resto Jl.Magelang, tersedia pula fasilitas Ruang Meeting yang memiliki kapasitas hingga 40 orang, ada pula kids playland di area sebelah kanan depan dari pintu masuk. Untuk cabang Jl.Kaliurang tersedia promo breakfast, mulai pukul 07.00 WIB.

Fasilitas: 
  • Suasana resto nyaman
  • bersih, dihiasi ornamen-ornamen yang ceria, dan pilihan tempat duduk yang menarik.
  • Anda bisa memilih, ingin duduk di kursi sofa, outdoor area, atau tatami (duduk lesehan a la Jepang).
  • Anda jangan kuatir, semua produk KIKO Resto sudah bersertifikasi halal, higienis, kualitas produknya terjaga, dan fresh karena pesanan dimasak segera setelah anda memesannya.
Menu:
  • Menu makanan yang ditawarkan sangat lengkap dan variatif. Mulai dari Appetizer, Main Course, hingga Dessert. Untuk Appetizer dan Snack, bisa anda coba Beef / Chicken / Crab Salad, Fruit Salad, French Fries, Shrimp Tofu Bolognaise, Edamame, dan lain-lain.
  • Main Course yang ditawarkan pun lebih beragam lagi, dari mulai menu masakkan Jepang seperti Chicken / Beef Teriyaki maupun Yakiniku, Calamari, Chicken Egg Roll, Chicken / Ebi / Fish Katsu, Sukiyaki, Teba, Kado, Fried Shrimp, dll. Ada pula menu Donburi Family, Steak Maniak, Noodle Lovers, Aneka Pancake, Dessert menarik seperti beragam ice cream, Green Tea Mochi Ice Cream, Banana Split, Es Sarang Burung, Stick Ice Cream. Kemudian menu minuman pun tak kalah variatifnya, disajikan panas maupun dingin sama nikmatnya, mulai dari Soft Drink, Fruitty Ice Tea, Coffee Mocca, Espresso, Hot Ginger, Hot Chocolate, dll. 
  • Semua menu dibandrol dengan harga mulai dari Rp.15.000
Harga:
  • Jika anda ingin yang lebih cepat dan praktis tersedia pula menu paketan, Paket Hebat, Paket Top, Paket Excleusive, Paket Kappuru dengan harga yang kompromi mulai dari Rp.13.637,00. sudah termasuk free minum.
  • Kiko Resto juga menerima paket untuk acara Ulang Tahun dengan harga yang sesuai, ditawarkan mulai dari Rp.15.000 / pax, baik untuk Indoor Party (booked Kiko Resto) maupun Outdoor Party (rumah customer). 
  • KIKO  juga memiliki Armada Delivery sebagai salah satu bentuk pelayanan luar restoran yang dapat menjangkau seluruh kawasan kota Jogja dan sekitarnya.
Lokasi: 
Jl. Magelang Km. 5 No.165 Yogyakarta . , Tlp.+62-274-565650

Jam Buka Restaurant :
1.    Kiko Jl. Kaliurang buka dari jam 07.00 – 22.00
2.    Kiko Jl. Magelang buka dari jam 10.00 – 22.00
3.    Kiko Stasiun Tugu buka dari jam 05.00 – 24.00

Alamat Cabang KIKO Resto :
  • Jl.Kaliurang Km.6,3 No.1, Yogyakarta (+62-274-885564)
  • Stasiun Tugu, Yogyakarta (+62-274-8290911)