Pantai Drini

Pantai drini
Pantai Drini terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, sekitar 1 km kearah timur dari Pantai Sepanjang. Ya, jarak antara Obyek wista satu dengan yang lain nya memang tidaklah jauh. Berwisata ke pantai gunung kidul memang satu paket.

Perjalanan dari Yogyakarta ke Pantai Drini membutuhkan waktu kurang lebih 2-2,5 jam tergantung kecepatan dan situasi jalan raya. Akses jalan yang dilalui pun cukup baik dan lancar. Kalau perjalanan naik motor biaya bahan bakarnya cukup dengan 25000 rupiah, untuk pulang pergi.

Tempatnya sedikit agak masuk jalan kecil, tapi jangan khawatir, di depan belokan sudah ada baner atau petunjuk ke arah pantai drini. Area parkir di sana cukuplah luas, sehingga tidak takut bila penuh. Biaya parkir cukup 2000 saja. untuk tiket masuk free.

Pantai yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan, akan membawa kita merasakan perasaan tenang yang luar biasa. di obyek wisata ini terdapat pulau yang bisa kita singgahi, akses untuk ke pulau tersebut sudah bagus. selain pulau yang menakjubkan tersebut. kita dapat melihat-lihat biota laut yang tidak kalah indah dan alami. ( kalau mau melihat lebih jelas, saran saya adalah datang ketika pantai sedang surut.)
okeee,,penasaran????

let"s go...
this is drini beach, with me:



Pantai drini
Pemandangan pantai drini

Peta pantai drini