Angkringan Lik Man Maknyuss!!!

Angkringan Lik Man yang terkenal sampai ke seantero Yogyakarta. Tempat santai para seniman, musisi, maupun komunitas-komunitas yang bermebug membahas segala sesuatu di tempat ini, Yak.. Angkringan Lik Man. Angkringan Lik Man, satu dari ratusan angkringan yang ada di Yogyakarta dan hanya ada satu angkringan Lik Man yang terkenal. Tempatnya mudah dijangkau hanya 5menit dari hotel garuda dan 15 menit dari tugu Yogya dengan berjalan kaki. tidak hanya mahasiswa yang mengunjungi tempat ini, kalau anda beruntung bisa ketemu
dengan para seniman yogya yang terkenal seprti Butet Kertarajasa, Djaduk Ferianto, Emha Ainun Najib dan masih banyak lagi.apabila anda ingin betul betul menikmati angkringan ini.

Angkringan yang buka dari jam 16:00-03:00 ini hampir setiap malam penuh dengan pengunjung.

Menu dan Harga:
  •  Harga mulai 500 Rupiah.
  • Cobalah memesan teh nasgitel atau kopi joss( kopi yang harus anda nikmati apabila mampir ketempat ini),dengan  1 atau 2 nasi kucing dan beberapa panganan kecil seperti tahu,tempe goreng, kemudian menikmati hidangan tersebut sambil bercengkrama dengan teman2 anda. pasti secara tidak sadar anda akan mengetahui nikmatnya makan dan nongkrong di tempat ini.