Bread Talk - (Roti)Tidak Bikin Bosan

BreadTalk adalah panganan roti yang menampilkan sisi dapur sebagai daya tariknya. Tak tanggung-tanggung pengunjung yang datang bisa langsung melihat proses pembuatan roti dan langsung memilih dan mengambil sendiri dengan label harga yang sudah tertera. Bila anda berunjung ke Ambarukmo Plaza, pasti anda akan mencium wangi roti yang harum dan menggugah selera makan anda( dijamin!!). Serentetan penghargaan bergengsi pun pernah diraih toko ini dalam banyak kategori baik di bidang usaha atau kuliner di negeri asalnya yaitu Singapura.

 Lokasi: Ambarukmo Plaza Jl. Laksamana Adi Sucipto, Yogyakarta


Saat ini BreadTalk memiliki 62 outlet hampir di seluruh wilayah kota di Indonesia termasuk di Jogja. Gerainya yang ke 62 di buka pada 28 Agustus 2010 dan bertempat di Malioboro Mall Jogja. Untuk harga masih terjangkau untuk semua kalangan.
 
Menu breadTalk:
  • Produk yang paling terkenal keluaran dapur BreadTalk yaitu Chicken Floss dan Fire Floss. 
  • Tahun 2004 lalu, berkat varian roti tersebut BreadTalk Indonesia berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk kategori product signature-nya. Chicken Floss dan Fire Floss dapat terjual sekitar 20.000 buah per harinya.

Harga:
  • Satu buah roti atau kue harganya mulai dari Rp 5.000,00. Roti BreadTalk dibuat dengan bahan berkualitas pilihan, sehingga semua produk di toko ini bisa menjadi favorit bagi semua penikmatnya. Hingga saat ini BreadTalk masih terus berinovasi agar produknya tetap menjadi idola masyarakat, sejauh ini sudah ada 160 varian produk yang laris dipasaran termasuk cake ulang tahun.