Lava Tour Kaliadem, Cangkringan

Lava tour kaliadem terletak di desa Kapuharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman Yogyakarta. Siapa yang tidak kenal dengan keindahan dan kegagahan gunung merapi yang sangat terkenal di seantero tanah air nusantara Indonesia ini. Lava tour kaliadem adalah sebuah dataran tinggi. Pengunjung dapat menikmati keindahan puncak gunung merapi secara dekat dan bukit-bukit sekitar yang indah pula.


Akses:

Lokai ini terletak sebelah utara kota Yogyakarta. dan sampai saat ini memang belum ada angkutan yang melayani rute Yogyakarta-Kaliadem, hanya ada rute Yogyakarta-Kaliurang. itulah sebabnya di sarankan bagi anda yang ingin berwisata ke tempat ini menggunakan kendaraan pribadi atau dapat menyewa. Selain dapat pergi ke lokasi ini anda akan lebih mudah menjangkau lokasi-lokasi lain yang ada di kawasan tersebut.

Akomodasi dan Fasilitas:
  • Di area wisata ini terdapat penjual-penjual makanan, jadi tidak perlu kuatir kelaparan. dan juga terdapat jsa pemotretan yang dimana kita dapat foto disana dengan membayar tiap kali foto langsung jadi.
  • Bagi anda yang belum puas menghabiskan sehari di lokasi ini, anda dapat menginap di penginapan, hotel atau villa yang berada tidak jauh dari lokasi.
Biaya:

Apabila anda membawa kendaraan pribadi maka anda akan dikenakan biaya tambahan, biasanya untuk parkir yah kalu tidak naik sih 1500. untuk masuk lokasi harga tiketnya yaitu 10.000 saja, kalu tidak naik.