Kuliner Yogyakarta

gudeg JogjaYogyakarta sekarang ini menjadi salah satu surga para pemburu makanan enak, seiring dengan semakin majunya pariwisata disini, ratusan rumah makan tumbuh subur dan menjamur di seluruh pelosok Yogya. bahkan dengan semakin banyaknya pendatang yang menetap di Yogya menjadikan cita rasa orang Yogya semakin beragam. Tidak hanya rasa manis dan gurih yang ada di setiap masakan, tetapi mulai beragam rasa.

kuliner jogjaDari menu lokal seperti gudeg sampai dengan menu internasionalseperti Berbeque Beef Ribs. Dari wedang uwuhsampai dengan Iced Blended Coffe. Dari lotek sampai Salad. Hampir semua menu yang anda idolakan sampai dengan menu yang belum pernah coba pun ada di Yogyakarta. Apabila tujuan berlibur anda pun hanya ingin berburu makanan enak, yogya adalah tempat yang tepat. Mengenai harga anda tidak perlu khawatir, dengan salah satu predikat yang disandang Yogya sebagai kota pelajar, yogya merupakan gudangnya makanan murah. bahkan tidak terhitung rumah makan yang menjajakan masakan yang sesuai dengan isi kantong para pelajar atau mahasiswa. meskipun dijajakan dengan harga yang murah, tetapi bahan makanan dan rasanya pun tidak kalah dengan rumah makan yang besar.

Menu yang ditawarkan memang sederhana, seperti masakanrumahan, tetapi cukup menarik banyak pelanggan bahkan terkenal di seantero yogya. dan disarankan untuk di coba. next.--->

teh poci



info KULINER YOGYAKARTA ( COMING SOON ).--->