Pantai Teleng Ria Pacitan

Pantai Teleng Ria Pacitan
Pantai Teleng Ria
Pantai Teleng Ria Pacitan adalah salah satu pantai yang terletak disebelah selatan kota Pacitan. Pantai ini merupakan salah satu wisata pantai yang terkenal dan favorit baik bagi wisatawan lokal maupun luar kota, bahkan tak sedikit pula wisatawan dari manca negara yang berwisata ke pantai Teleng Ria. 


Dalam perkembangannya, pantai Teleng Ria banyak terjadi perubahan setelah dikelola oleh pihak luar. fasilitas-fasilitas yang mulai dibangun dan kebersihan yang dijaga menjadikan pantai ini semakin indah saja.

Tak salah dengan meningkatnya kualitas dan pelayanan di obyek wisata ini haraga tiketnya pun semakin naik juga. Resort ini juga dilengkapi dengan hotel yang terletak hanya sekitar 100 meter dari pinggir pantai. Bagi yang hobi camping, sebuah lapangan terbuka bisa Anda manfaatkan untuk mendirikan tenda. 

Jajaran warung-warung makan bertebaran, menawarkan aneka makanan tradisional dan es kelapa muda. Tepat di sebelah hotel, terdapat restoran sea food dengan pemandangan menghadap ke laut dan pertunjukan live music. Teleng Ria juga menawarkan fasilitas tempat bermain anak dan arena outbond.


Di pantai teleng Ria terdapat kolam renang yang dikhususkan bagi mereka yang ingin berenang. Baik anak-anak maupun orang dewasa pun dapat menikmati fasilitas kolam renang ini tentunya dengan membayar uang karcis.


Ombak di pantai ini tidak terlalu deras, sehingga aman bagi Anda yang hobi berenang. Menuju ke arah barat, Anda akan menemui sebuah pelabuhan kecil tempat para nelayan merapat. Berjalan-jalan di antara perahu-perahu nelayan sambil melihat hasil tangkapan mereka atau mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan akan menjadi pengalaman tersendiri.